TARDING FOREX MERUGIKAN?


TRADING FOREX MERUGIKAN?

Sebagian besar para pelaku trading forex berakhir dengan kerugian.
sehingga hampir semua orang bilang trading cuma menghabiskan uang,dan membuat kita bangkrut.
beberapa orang yang rugi dalam trading setelah saya tanya dan lihat cara tradingnya ada beberapa hal yg mereka lakukan sebenarnya adalah GAMBLING bukan trading.

Inilah beberapa hal yang saya temukan diantara para trader yang bangkrut bahkan terbelit hutang:

1. Mereka trading DENGAN MODAL SEDIKIT TAPI INGIN DAPAT HASIL BESAR DAN 
    CEPAT KAYA.
    Dengan modal hanya $50 mereka mengharapkan hasil $50 sehari atau 100% /hari,dan lot yang 
    mereka gunakan 0.1 berarti kekuatan modal mereka hanya $50/0.1 atau 500 pips, pair  
    GBP/USD dan mereka
    trading menggunakan platform 5 digit,owh ... itu saya anggap bunuh diri..mendingan uang dikasih 
    ke anak kita buat jajan atau beli yang lain..
   
2. Mereka trading tanpa meguasai analisa tehnikal maupun fundamental,ketika kita tanya bagaimana 
    cara open posisi mereka jawab ya pakai filling aja BUY atau SELL ("" owhhhhhh")
    Sebagian besar mereka tidak bisa analisa candlestik,bahkan yang lebih parah mereka tidak pernah 
    membaca News,so sdh pasti akan mc kalo tiba2 ada news high impact dan mereka open transaksi
    berlawanan dengan News yang ada.

3. Kesalahan fatal yang dilakukan para trader adalah mereka trading menggunakan dana orang lain dan menjanjikan akan memberikan imbalan hasil 10%/ bulan, akhirnya ketika terjadi loss MC maka 
merekan akan mencari investor baru untuk menutupi kerugian yang pertama dan begitu terjadi MC lagi mereka akan mencari investor baru dan akhirnya terjadi gali lubang tutup lubang ,terakhir akan meledak sampai minus ratusan juta ...seperti kejadian tetaangga saya tiba2 sudah punya hutang 600 juta dan terpaksa harus menjual aset untuk melunasinya...

Dari beberapa contoh diatas akhirnya banyak orang menyimpulkan bahwa trading hanya akan merugikan semua orang, saya bilang TIDAK, asalkan anda trading dengan cara yang benar...
lalu bagaimanakah cara trading yang benar???

Saya akan bahas ditulisan saya selanjutnya ....
Cara trading yang sederhana,Aman dan Menguntungkan...

Salam hormat
AR sasangka





Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang admin
      Saya Okta dari broker ForexMart.
      Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
      Terima kasih
      Okta
      Business Development

      Hapus

Posting Komentar